Bersyukur Masih diberi Peluang Untuk Bernafas di Muka Bumi ini

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Shobakhul Khoir ....:) Subhanallah pagi ini cuaca dikotaku sangat cerah, Alhamdulillah.

Bagaimana keadaan kalian hari ini, smoga senantiasa diberi kesehatan oleh Allah Swt. Amin.

Ouh ya, pagi ini saya akan posting artikel tentang "Bersyukur Masih diberi Peluang Untuk Bernafas di Muka Bumi ini"

Kita sebagai umat manusia harus bersyukur kepada Allah swt. karena di pagi hari ini kita masih diberi kesempatan untuk bernapas, menghirup udara yang segar di pagi hari ini untuk memperbaiki hari kemarin dan Alhamdulillah kita masih dikukuhkan dengan Addin islam dan iman, serta masih dikaruniakan kesehatan (jasmani dan rohani) dan rezeki. syukur padamu ya robb....


Mulai dari kalangan orang kaya, serdehana atau pun miskin semua diberikan peluang untuk memperbaiki diri pada hari ini. Insyaallah "hati hati" yang memperbaiki diri sentiasa akan bahagia. Sungguh hebat dan adil benar Allah meletakkan kebahagiaan pada hati yang tenang. Ini mampu dikecapi dengan memperbaiki diri untuk mencapai redhaNya dan sentiasa mengingati Allah.


“Apabila kita hidup setiap pagi, ingat bahwa Allah menghidupkan kita pagi ini krena banyak dosa dan Allah beri kesempatan untuk bertaubat kepada Allah krena esok belum tentu lagi Allah hidupkan kita. ”Imam Ghazali".


untuk itu, hari ini kita patut untuk bersyukur kepada Allah, yang masih diberi umur panjang, kesehatan. Banyak orang-orang yang disana tidak mendapatkan kesempatan untuk hidup, dan banyak juga orang-orang yang disana tidak mampu untuk memperbaikai amal di dunia untuk bekal diakhirat.
Bersyukur merupakan sebuah perbuatan yang patut untuk kita lakukan, karena didalam rasa bersyukur, kita menghargai dan menghormati Kebesaran Tuhan yang sudah diberikan pada masing-masing kita semua.

Bersyukur tidak mudah untuk dilakukan, karena penilaian yang bisa diberikan bukan dari perbuatan dan perkataan kita saja, tapi Allah SWT bisa melihat dalam Hati Kita yang sesungguhnya. Segala cobaan hidup yang terus mengguncang keadaan kita, membuat kita tidak bisa memberikan rasa syukur yang sepenuhnya.

disuatu hari aku sempat berfikir dan dibuat bingung, banyak orang yang masih diberi kesempatan hidup didunia tapi mereka malah ingin meninggalkan dunia yang biasanya disebabkan oleh faktor kemiskinan, fisik (ketidakmampuan untuk beraktifitas) contohnya ada salah satu anggota tubuh yang sudah tidak ada dan masih banyak penyebab yang lainnya.


Jangan sia-siakan..
Nafas yang diberi hari ini.. Itu tandanya Allah menyayangi kita..Allah masih memberi kita peluang.. untuk bertaubat dari dosa-dosa kmarin 


Smangat pagi!!!!!
maaf  jika ada salah kata maupun penulisan


Wasaalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


0 Response to "Bersyukur Masih diberi Peluang Untuk Bernafas di Muka Bumi ini"

Post a Comment